Tim Opsnal Polres Nabire Amankan Pelaku Curas

 Pelaku yang diamankan polisi


NABIRE-Kepolisian Resor Nabire melalui tim Opsnal menangkap pelaku pencurian dan kekerasan yang bertempat di Jalan Perintis Jembatan Kali, Rabu (3/8/2022).


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire AKP Akhmad Alfian mengatakan, pihaknya menangkap satu warga yang diduga terlibat dalam kasus pencurian dan kekerasan.

Penangkapan pelaku tersebut berawal dari adanya laporan ke polisi yang dibuat pada 8 Juli 2022. Pelapor sekaligus korban berinisial HNT. Polisi mengusut kasus itu hingga menangkap terduga pelaku yang berinisial  YP.

Setelah dilakukan penyelidikan, YP diketahui berada pada salah satu kios di dekat jembatan kali Nabire. Saat dilakukan penangkapan terhadap YP tidak melakukan perlawanan.

"Barang bukti yang diambil YP sudah tidak ditangannya, barang yang dicurinya berupa satu buah motor Honda Genio dan satu buah HP Samsung Galaxy S10," kata Akhmad Alfian. 

Dari keterangan YP, masih ada satu pelaku lain yang berinisial JI. Mereka bersama-sama melakukan pencurian dan kekerasan. Terduga pelaku JI masih dalam pengejaran anggota kepolisian.

Diharapkan masyarakat selalu berhati-hati bila melewati jalan rawan, terutama malam hari maupun dinihari. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama