Wakapolda Papua Kunjungi Polres Merauke

Wakapolda beri arahan


JAYAPURA-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Papua Brigjen Ramdani Hidayat kunjungan kerja di Polres Merauke. Kunjungannya tersebut didampingi Kabid Propam Polda Papua, Senin (8/8/2022).


Wakapolda bersama rombongan disambut Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, Wakapolres Komang Yustrio W. Kusuma dan pejabat utama lainnya.

Kapolres Sandi Sultan mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Papua yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan personel. “Kami laporkan, anggota polres saat ini berjumlah 623 personel," katanya.

Wakapolda menyampaikan, dia ke Polres Merauke sekaligus menyampaikan salam kapolda. Kunjungan ke polres guna bertemu dengan anggota dan mendengar saran masukan dari anggota jajaran. 

"Saya sudah mengecek beberapa polsek selama saya menjabat Wakapolda Papua. Saya ke Polsek Merauke Kota dan saya datang dengan dadakan, tapi saya salut karena polseknya siap bersih. Saya angkat jempol,” katanya.

Wakapolda mengajak dan mengingatkan, Kabupaten Merauke ini merupakan daerah yang aman. “Pesan saya kepada rekan-rekan agar kerja sabar, ikhlas, bersyukur dalam melaksanakan tugas. Cintailah pekerjaanmu," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama