Bagikan Sembako, Polres Solok Kota Dinilai Lebih Tanggap dari Pemko

 Kapolres Solok Kota berikan keterangan pers


KOTA SOLOK-Polres Solok Kota memberikan sembako kepada masyarakat, Selasa (6/9/2022) di comannder center polres. Bantuan diserahkan melalui polsek untuk diteruskan kepada warga di wilayah polsek bersangkutan


Kapolres AKBP Ahmad Fadilan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kapolsek. Kapolres menyampaikan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian polri pada masyarakat. 

Menurut dia, kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok tentu menjadi pukulan berat bagi masyarakat, terutama warga yang kurang mampu. Oleh karena itu, Polres Solok Kota hadir untuk berbagi. "Meskipun tidak seberapa, paling tidak ini bisa meringankan beban warga," ungkap Ahmad Fadilan.

Ketua MOI Cabang Solok, Wahyu Yudistira mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukan Polres Solok Kota.  "Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi instansi lainnya untuk memberikan bantuan pada warga," katanya.

Ega mengakui, Polres Solok kota lebih tanggap dan cepat terhadap kondisi masyarakat.  Aksi itu melebihi kesigapan yang seharusnya diberikan Pemerintah Kota Solok. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama