Bupati Asahan Dukung Peserta Putri Hijab Asal Sumatera Utara

Foto bersama usai audiensi


ASAHAN- Bupati Surya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana dan pejabat lainnya menerima kunjungan putri Hijab Indonesia Sumatera Utara, Putri Fadillah Manik. Pertemuan di ruangan kerja Bupati Asahan, Selasa (6/9/2022).


Kehadiran Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara didampingi Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang bersama kerabat dan keluarga Putri Fadillah Manik tersebut.

Indra Sikumbang mengatakan, kedatangan Putri Hijab Sumatera Utara guna silaturahim untuk meminta doa serta dukungan pasca terpilihnya sebagai Putri Hijab Indonesia perwakilan Sumatera Utara 2022 bersama tiga kandidat lainnya dari Medan, Sibolga dan Langkat. "Semoga pada tahap berikutnya berupa seleksi tingkat nasional di Jakarta Oktober mendatang mendapatkan hasil yang terbaik," kata Indra Sikumbang.

Indra menjelaskan, Putri Fadillah Manik adalah anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Nurdin Nursali Manik dan Asmidar Ismalia. Putri masih duduk di semester VI fakultas bahasa Inggris UINSU. "Putri ini keponakan salah satu anggota PWI Asahan, makanya kita juga sangat mendukung putri menjadi Putri Hijab Indonesia," katanya.

Putri yang orang tuanya bekerja sebagai driver ojek online meminta dukungan dan doa masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan saat nanti dilakukan penilaian pada Oktober mendatang. "Saya akan profil Asahan, khusus Masjid Ahmad Bakrie Kisaran, pasalnya masjid ini sudah menjadi ikon Sumatera Utara," kata Putri 

Bupati Surya menyampaikan  dukungan penuh kepada Putri Fadillah Manik, sebagai utusan dari Sumatera Utara dan keluarga besar dari Asahan untuk mengikuti seleksi di ningkat nasional. "Ini kebanggan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Asahan, dan mendoakan ananda Putri akan meraih hasil yang terbaik. Teruslah berkarya, raih prestasi setinggi-tingginya, tapi ingat semakin tinggi prestasi yang kita raih, maka tinggi pula cobaannya," ungkap bupati. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama