Bupati Asahan Lepas Logistik Pilkades Serentak

 Logistik pilkades diantar ke desa


ASAHAN-Bupati Surya lepas pendistribusian logistik pilkades serentak bergelombang 2022 di lapangan Gudang Kargo, Komplek Terminal Madya Kisaran, Selasa (6/9/2022).


Logistik didistribusikan menuju 89 desa pada 23 kecamatan di Kabupaten Asahan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, utamanya polri, TNI yang sudah bekerja keras mensukseskan dan mengamankan pilkades serentak, sehingga diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap bupati.

Bupati mengimbau masyarakat di 89 desa yang ikut melaksanakan Ppilkades serentak agar datang ke TPS dan berikan hak suara dan tetap terapkan protokol kesehatan serta jangan golput.

Yang terpenting, lanjut bupati, mari sama-sama menjaga jangan sampai ada gesekan konflik karena pilkades. "Mari bergandeng tangan dalam  mensukseskan pilkades serentak yang akan digelar pada 7 September. Selamat berkontestasi semoga semangat persaudaran semangat kekeluargaan bisa mewujudkan pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib aman dan kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Ricky, kajari diwakili Kasi Intel JS Malau dan pejabat lainnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama