Bupati Labuhanbatu Ingatkan Bahaya Paham Radikal

 Foto bersama usai sosialisasi


LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM membuka sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Paham Radikalisme dan Terorisme serta Pencegahannya bagi Pelajar 2022 yang diselenggarakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Labuhanbatu di Gedung PKK, Kamis (15/9/2022).


Pada acara tersebut, dikatakan Bupati Kewaspadaan Dini yang kita laksanakan pada hari ini, tentu mengingatkan kita sebelum terjadi hal-hal yang bisa merugikan pada diri kita, kepada keluarga kita dan juga merugikan kepada terkhusus masyarakat Labuhanbatu” ucap Bupati dalam sambutannya.

Tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi tentang paham radikalisme, terorisme bagi para pelajar di Labuhanbatu untuk meningkatkan kewaspadaan pengetahuan dan kewaspadaan dini kepada pelajar.

Ikut mendampingi kegiatan sosialisasi Asisten I Setdakab Sarimpunan Ritonga, Kepala Badan Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST.,M.Kom, para Pelajar SMA Sederajat dan tamu undangan lainnya.  (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama