Kampung Namatota Ikut Lomba Tingkat Nasional

 Bupati bersama peserta lomba tingkat nasional


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie di sela kunjungan kerja di Jakarta, hadiri sekaligus memberikan motivasi kepada para aparatur Kampung Namatota yang mengikuti tahap pemaparan lomba desa dan keluarahan diadakan Direktorat Jenderal Bina Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri, Rabu (7/9/2022).


Lomba ini bertujuan mendorong dan memberikan motivasi kepada pemerintah desa dan kelurahan beserta masyarakat tentang peningkatan kualitas tata kelola penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Dari total 20 desa dan 19 kelurahan yang lolos penilaian administrasi, salah satu di antaranya adalah Kampung Namatota. "Kita lolos tahap administrasi dan selanjutnya ada proses pemaparan. Semoga saat pemarapan semua berjalan lancar dan kita bisa lolos ke tahap selanjutnya sebagai calon juara," kata Freddy Thie

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kaimana memberikan dukungan dan doa kepada para aparatur Kampung Namatota yang mengikuti pemaparan itu.

"Saya minta seluruh masyarakat Kaimana dari Ure sampe Pigo, mari sama-sama kita berikan dukungan doa terbaik bagi Kampung Namatota," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama