Kapolsek Bupul Patroli di Tiga Kampung

 Kapolsek dan anggota datangi pos linmas


JAYAPURA-Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan melalui Kapolsek Bupul Ipda Melkianus Bunga patroli pada tiga kampung di wilayah perbatasan RI-PNG, Kamis (15/9/2022). 


Patroli dan kegiatan sambang di perbatasan tersebut, menyasar pada kampung Gerisar, Bupul Indah dan Metaat Makmur di Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan sambang ini menjadi program prioritas polsek-polsek yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG dalam menciptakan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan diikuti empat personel Polsek Bupul, kita laksanakan patroli. Hal ini dimaksud guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek bersilahturahmi dan memberikan arahan kepada aparat kampung dan para linmas untuk segera mengaktifkan poskamling agar dapat menjaga keamanan kampung.

“Mari kita wujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kampung dengan meningkatkan peran aktif masyarakat, demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kesadaran tentang harkamtibmas dengan menerapkan sistem polisi masyarakat,” ujar kapolsek. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama