Komda LMR-RI Kabupaten Asahan Susun Kepengurusan

Foto bersama setelah penetapan pengurus


ASAHAN-Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum Negara dan Masyarakat (LMR-RI BPH NMS) merupakan salah satu lembaga atau badan peserta hukum pertama sejak kemerdekaan Indonesia yang berorientasi kepada masalah permasyarakatan. Lembaga tersebut  berdiri sejak 1945 dan diaktakan pada 1950.


Komisariat Daerah LMR-RI Kabupaten Asahan tetapkan struktur kepengurusan anggota, Rabu (31/8/2022). Pertemuan bersama Koordinator Wilayah Sumbagut LMR–RI, Muhammad Harno Pijati dan Komda LMR–RI Kabupaten Asahan yang diketuai Erwin Harahap dan Sekretaris Zulkarnain Hasibuan dan Bendahara Hendrik Tanjung beserta jajaran.

Setelah proses pemilihan dan penetapan anggota Komda LMR–RI Asahan dilanjutkan dengan foto bersama, makan bersama serta ramah tamah. Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe Bayu Resto, Kelurahan Kisaran Barat.

Kepengurusan beserta jajaran Komda LMR–RI kabupaten Asahan dengan ketua Erwin Harahap,  wakil ketua Pariaman Purba,  sekretaris Zulkarnain Hasibuan dan bendahara Hendri Tanjung. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama