Lari Gembira HUT TNI Angkatan Laut Meriah di Merauke

 Kapolres bersama pejabat lainnya ikuti fun run TNI-AL 


MERAUKE-Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan bersama ketua bhayangkari dan anggota polres serta anggota bhayangkari mengikuti kegiatan fun run (lari gembira) dalam rangka meriahkan HUT TNI Angkatan Laut ke–77, Minggu (11/9/2022). Kegiatan berlangsung meriah. 


Fun run diawali dengan sambutan Danlantamal XI, kemudian dilanjutkan dengan melepas 1.000 lebih peserta yang terdiri dari personel TNI dan polri, kategori putra dan putri, masyarakat kategori putra dan putri dan pelajar kategori putra dan putri di Merauke.

Danlatamal XI Merauke, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Gatot Mardiyono mengatakan, fun run merupakan lari gembira untuk meriahkan HUT TNI-AL ke-77. "Kegiatan ini guna membangun sinergisitas," katanya.

Fun run digelar seluruh pangkalan TNI Al di Indonesia, namun fun run di Merauke dilaksanakan dengan jarak ditempuh para pelari sejauh 7,7 Km dan peserta yang tercepat ditempuh dengan 26 menit atas nama Anugerah dari Batalyon Yalet.

“Ke depan kita sudah menjadi Propinsi Papua Selatan sehingga TNI dan polri akan melaksanakan iven guna menjaring atlet berprestasi untuk digunakan pemerintah daerah, KONI dan Dispora ikut PON di Aceh pada 2024, sehingga Merauke harus siap mempersiapkan cabang cabang olah raga ke nasional,” katanya.

Kapolres Merauke mengapresiasi fun run yang dilaksanakan Lantamal XI Merauke ini. "Kegiatan ini untuk mencari bibit atlet lari yang nantinya mewakili Papua selatan di ajang nasional,” tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama