M. Taufik Kayo Tonga Maju Pilwana Sungai Dareh

M. Taufik serahkan berkas pendaftaran 


DHARMASRAYA-Seorang tokoh masyarakat Sungai Dareh, M. Taufik Kayo Tonga maju dalam calon pemilihan Wali Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Pemilihan wali nagari akan dilaksanakan secara   serentak untuk masa jabatan 2022-2028.


M. Taufik Kayo Tonga, Rabu (14/9/2022) serahkan berkas pendaftaran ke panitia pemilihan. Dia maju menjadi calon wali nagari karena desakan serta permintaan masyarakat dan tokoh adat di Sungai Dareh. Ketika mendaftar, dia datang bersama tokoh-tokoh dan masyarakat nagari. 

M. Taufik Kayo Tonga  di Sungai Dareh menyebutkan, dia maju dalam bursa pemilihan wali nagari, selain desakan masyarakat dan didukung tokoh adat, secara pribadi dia ingin menafkahkan hidup demi kemajuan nagari dan berbuat sesuatu pada masyarakat.

"Tujuan kami mencalonkan diri, untuk mengabdi kepada masyarakat Nagari Sungai Dareh dan membangun nagari  yang lebih baik lagi," katanya.

M. Taufik Tonga bertekad menjaga marwah nagari. "Duduak samo rondah, tagak samo tinggi," katanya, menjelaskan tentang visi dan misi yang akan ia usung dalam pemilihan mendatang.

Dia berharap doa dan dukungan masyarakat Sungai Rumbai. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama