Mutasi Bergulir di Polres Jayapura

 Kapolres Jayapura pimpin sertijab para perwira


JAYAPURA-Kepala Kepolisian Resor Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen pimpin serah terima jabatan para kabag, kasat serta kapolsek di halaman apel mapolres, Sabtu (17/9/2022). Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan kepolisian.


Para pejabat yang diserah terimakan di antaranya Kabag SDM pejabat lama Kompol Sutardi digantikan AKP Kesaina Taime, Kasat Samapta dari AKP Imanuel Pamean digantikan Iptu Usriyanto, Kapolsek Kemtuk Iptu Usriyanto digantikan Ipda Bambang Irianto, Kapolsek Demta Iptu Johan Taudufu digantikan Iptu Iwan Kapolsek Kawasan Bandara Sentani dari Iptu Ihaka M. Imoliana digantikan Ipda Wajedi, Kapolsek Nimbokrang dari Ipda Yoga Dwi Arjuna digantikan Ipda Thomas Melkisedek Koimera.

Kapolres mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi kepolisian. “Serah terima jabatan dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," katanya.

Kapolres mengharapkan agar para pejabat barunya dapat memegang amanah sesuai harapan untuk menjadi polri yang presisi. “Konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaiknya, agar menjamin kepentingan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta memberi rasa keadilan terhadap hukum," ungkapnya.

Kapolres menyampaikan terima kasih untuk pejabat lama yang sudah memberikan kontribusinya terhadap Polres Jayapura yang telah bekerja dengan baik. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama