Pengurus PPNI Payakumbuh Dikukuhkan

 Pelantikan pengurus PPNI Payakumbuh


PAYAKUMBUH-Jajaran Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Payakumbuh hendaknya selalu siap dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat.


Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz saat menghadiri pelantikan pengurus DPD PPNI di aula Ngalau Indah kantor wali kota, Kamis (1/9/2022). 

Ditambahkan Erwin, PPNI juga harus senantiasa mampu meningkatkan solidaritasnya baik secara internal dalam berorganisasi maupun di lapangan dalam menjalankan profesinya sebagai perawat. Terutama dalam situasi pandemi dan situasi lainnya yang membutuhkan koordinasi cepat karena profesi perawat sangat erat kaitannya dengan keselamatan dan nyawa manusia. Dinamika yang terjadi, baik di dalam tubuh organisasi maupun profesi mampu mendewasakan PPNI menuju kiprah nyata bermanfaat. 

"Kepada ketua dan segenap pengurus harap segera menyusun program kerja yang dapat beriringan dengan program dan visi-misi pemerintah kota karena sangat diperlukan sinergitas dan harmonisasi yang serasi antara pemerintah, organisasi dan seluruh masyarakat untuk mewujudkan tujuan daerah secara optimal," kata Erwin.

Menurut Erwin, PPNI diharapkan mampu meningkatkan eksistensinya di masyarakat, sehingga kehadiran organisasi ini benar-benar dapat dirasakan masyarakat banyak. DPD PPNI harus meningkatkan sinergitas antara dokter dan perawat serta meningkatkan kedisiplinan para perawat. 

Ketua DPW PPNI Sumatera Barat NS. Meta Seprinel mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PPNI terpilih dan segera menyusun serta melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya. 

“Selamat untuk Yulia, semoga bisa melanjutkan kepengurusan PPNI Payakumbuh dengan semangat serta bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya,” ungkap Meta

Ketua DPD PPNI Payakumbuh terpilih Yulia, menyebutkan, semua harapan dan amanah yang diembannya akan ia jalankan dengan sungguh-sungguh.

“Semoga anggota PPNI semakin solid dan memiliki motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai tenaga kesehatan dengan jumlah terbesar. PPNI dicintai anggota, disayangi pemerintah dan mampu bersinergi dengan profesi lain,” harapnya.

Susunan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Payakumbuh, Ketua Yulia, Wakil Ketua Bidang Organisasi Yen Mery, Sekretaris Muhammad Zulfi, Bendahara Fitrayati dan Wakil Bendahara Selmawati. (AA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama