Rebut Masa Depanmu, Jauhi Miras

 Upacara bendera di SMA 1 Kaimana


KAIMANA-Para pelajar diedukasi Kapolres Kaimana melalui upacara bendera. Kapolres jadi inspektur upacara di SMA Negeri I, Senin (12/9/2022). Kapolres AKBP I Ketut Wiiarta didampingi kepala sekolah mengajak para siswa untuk menata masa depan sejak dini agar bisa kelak hidup laya.

Dalam upacara itu, kapolres menyampaikan situasi kamtibmas pada siswa. Tidak lupa juga memberi motivasi untuk bisa berprestasi dan menggapai cita-cita, menghindari konsumsi miras, merokok dan perbuatan melanggar hukum lainnya. "Fokus ke masa depan yang gemilang. "Rebut masa depanmu yang gemilang," katanya.

Kapolres menekankan perlunya kedisiplinan terhadap peraturan lalu lintas. Sebagai generasi penerus bangsa diharapkan seluruh siswa/siswi mematuhi peraturan, khususnya peraturan lalu lintas dengan memakai helm, memastikan kelengkapan diri dan kendaraan dan perlengkapan kendaraan yang sesuai standar. 

Upacara ini tidak hanya dilaksanakan di SMA Negeri, tetapi dilaksanakan juga pada beberapa sekolah lainnya seluruh di Kaimana dengan inspektur upacara, adalah seluruh pejabat utama yang berada di Polres Kaimana. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama