Satlantas Polres Solok Kota Bagikan Sembako ke Warga

Petugas bagikan sembako pada warga




KOTA SOLOK-Satuan Lalu Lintas Polres Solok Kota, Kamis (8/9/2022) bagikan sembako pada warga kurang mampu. Berbagi sembako itu mengusung tema polantas yang presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju.

Kapolres Solok Kota,  AKBP Ahmad Fadilan melalui Kasatlantas AKP M Sugindo mengatakan, berbagi sembako itu dijalankan 5-20 September 2022.

Kegiatan diawali dengan pemberian sembako kepada pengemudi angkot, petugas kebersihan jalan,  tukang ojek, panti asuhan di wilayah hukum Polres Solok Kota. "Total 250 sembako diserahkan Satlantas beserta jajaran," katanya.

Muhammad Sugindo menyampaikan, dengan pembagian sembako diharapkan masyarakat  terbantu. Bakti sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati polri kepada masyarakat kurang.

Dia berpesan kepada pengemudi ojek, maupun sopir angkot serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keselamatan di jalan raya dan mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain, hindari kebut-kebutan di jalan yang meningkatkan potensi kecelakaan.

Berbagi sembako itu juga dalam rangkaian HUT Satuan Lalu Lintas Bhayangkara yag jatuh pada 22 September. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama