Tekad Kader Gerindra Dharmasraya: Menang Pemilu, Prabowo Jadi Presiden, Andre Pimpin Sumbar

Jajaran pengurus Gerindra dan kader foto bersama


DHARMASRAYA-Menyambut Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya adakan rapat pimpinan cabang di Hotel Umega, Nagari Gunung Medan, Senin (5/9/2022 ). Rapat itu diikuti anggota dan kader partai. Rapat yang dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra.


Rapat pimpinan cabang itu juga dihadiri Wakil Ketua DPC, Junaindra Sumawan, Sekretaris Andri Saputra, anggota DPRD Dharmasraya, Bendahara DPC Alisa Septiani dan jajaran pimpinan partai lainnya.

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan, rapat pimpinan itu membahas sejumlah hal strategis, di antaranya membahas persiapan pemilu mendatang. Selain itu, juga dibahas  penyusunan nama-nama yang akan masuk dalam barisan bakal calon legislatif, baik untuk DPRD Dharmasraya maupun  DPRD Sumatera Barat.

Dalam rapat pimpinan cabang itu, para kader menyatakan sikap memenangkan Partai Gerindra di Dharmasraya dan mendukung Haji Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia dan siap memenangkan Andre Rosiade jadi Gubernur Sumatera Barat. 

"Kami siap kerja keras untuk meraih simpati masyarakat agar Partai Gerindra berjaya di Dharmasraya," kata Rosandi Sanjaya Putra yang juga  yang juga anggota DPRD Dharmasraya tersebut. (eko) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama