Tetapkan 25 Pemain, PSPP Siap Arungi Liga III Sumbar

Jajaran pelatih dan pemain PSPP. (kominfo)

 

PADANG PANJANG-Sebanyak 25 pemain terpilih membela Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) di Liga III Sumatera Barat yang bakal digelar Oktober mendatang. 


Para pemain tepilih lewat seleksi terbuka yang dilaksanakan sejak Selasa (27/9/2022) hingga Rabu (28/9/2022). Seleksi diikuti 75 pemain dari Padang Panjang dan sekitarnya.

Ketua tim pelatih Seleksi, Afrizon mengatakan, para pemain tersebut akan didaftarkan bersama sejumlah pemain yang dinilai memiliki kemampuan berlaga di Liga III. 

"Kita berupaya menambah 10 pemain lagi yang dinilai potensial. Jadi ada lebih dari 25 pemain yang didaftarkan membela PSPP di Liga III nanti. Maksimal 35 pemain," ujarnya yang dikutip dari Kominfo.

Dikatakannya lagi, dalam waktu yang terbilang singkat ini, para pemain yang terpilih itu menunjukkan visi bermain yang baik. "Mereka memiliki teknik dan skill di atas rata-rata. Dari game play yang dimainkan, kita melihat kemampuan mereka," jelasnya seraya mengatakan para pemain akan mengikuti tahap latihan.

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Deddy Andrian berharap seleksi tersebut menghasilkan tim yang solid. 

"Harapan kita, para pemain bisa menunjukkan kualitas terbaik mereka. PSPP bukan hanya sekadar ikut berlaga di Liga III, melainkan mampu bersaing dengan tim lain. Meraih hasil maksimal," tuturnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama