Wabup Tanah Datar Temui Perantau di Pekanbaru

 Wabup foto bersama dengan perantau, (prokopim)


PEKANBARU-Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian hadiri undangan pertemuan Ikatan Keluarga Rao-Rao (IKRAR) Pekanbaru, Sabtu (3/9/2022) Pertemuan diadakan di RM. Baresolok yang terletak di Panam tersebut dihadiri ketua dan segenap pengurus IKRAR dan penasihat DPP IKRAR, Irza Wardi. 


Ketua IKRAR Pekanbaru, Syafarman menyampaikan kepada wabup, pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar warga Rao-Rao yang berada di Pekanbaru. Selain itu juga untuk membicarakan berbagai hal terkait kemajuan Nagari Rao-Rao.

 "Kami berharap pembangunan di  Nagari Rao-rao kalaupun tidak lebih, minimal sama dengan nagari yang lain," ujar Syafarman yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. 

Syafarman melaporkan kepada Wabup Richi, IKRAR Pekanbaru dalam waktu dekat ini juga akan mengadakan pemilihan pengurus kembali, sebab kepengurusan saat ini sudah habis masa jabatannya. 

Ucapan terima kasih atas kehadiran Wabup Richi juga disampaikan salah seorang penasihat IKRAR, Ismet.  Dia menyampaikan kondisi Nagari Rao-Rao yang menurutnya, masih banyak potensi yang bisa dikembangkan, namun sampai saat ini belum maksimal. 

Menanggapi apa yang disampaikan oleh perantau, Tanah Datar Richi Aprian mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar selalu mempromosikan potensi, terutama kepada perantau agar mereka yang memiliki modal mau menginvestasikan modalnya di kampung halaman. 

"Untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada pemerintah daerah dengan anggaran yang terbatas tentu tidak akan maksimal, untuk itu kami membutuhkan para investor untuk membangunnya terutama para perantau kita yang memiliki modal," ujar Richi Aprian. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama