Wakili Payakumbuh, Muhammad Ikhsan Terbang ke Gorontalo

Foto bersama saat melepas Muhammad Ikhsan


PAYAKUMBUH-Muhammad Ikhsan, pemuda asal Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur mewakili Payakumbuh pada ajang Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia yang akan dilaksanakan di Gorontalo 6-10 Oktober mendatang. 

Dia akan mewakili Payakumbuh  melalui bidang Kepeloporan inovasi teknologi.  Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi, Rabu (21/9/2022). 

"Alhamdulillah, Muhammad Ikhsan akan mewakili Payakumbuh pada pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional yang mana selanjutnya mengikuti tahap penjurian tingkat nasional pada 3-6 Oktober di Hotel Ciputra Jakarta," ujar Nofriwandi.

Ditambahkannya, Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pemuda Indonesia yang kreatif, inovatif, mandiri, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan dengan menghadirkan peserta dari Dispora Provinsi seluruh Indonesia, komunitas pemuda kreatif, alumni program pemuda dan instansi kepemudaan lainnya. 

"Hal ini patut kita banggakan karena dari tiga orang yang terpilih mewakili Sumatera Barat, salah satunya adalah Muhammad Ikhsan," katanya. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama