Akibat Jalan Berlubang, Warga Dharmasraya Jatuh dari Motor

 Korban dibawa dengan ambulan ke rumah sakit


DHARMASRAYA-Diduga akibat jalan yang berlubang di jalan Lintas Sumatera, persisnya di Jorong Padang Candi, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, seorang pengendara sepeda motor terjatuh dari motor, Sabtu (29/10/2022). Korban mengalami luka cukup serius di kepala.

Saksi dalam kejadian itu, Syafrudin menyebutkan, korban terjatuh di jalan berlubang. Ketika kejadian, dia tengah berada di warung. Melihat ada warga yang jatuh, masyarakat ramai-ramai memberikan pertolongan.

Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya datang ke TKP dan membawa korban ke IGD RSUD Sungai Dareh. "Kami berharap kepada pemerintah atau intasi terkait memperbaiki atau menimbun jalan yang berlubang tersebut, sehingga dan tidak ada lagi pengendra sepeda motor yang terjatuh," kata warga.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tunggal tersebut.

"Kami lansung menuju ke TKP dan mendapati pengendara sepada motor yang tergeletak di jalan," katanya.

Warga yang terjatuh itu, Harun Al Rasyid yang beralamat Jorong Sungai Kambut,  Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung. Dia mengenddarai sepeda motor BA 3180 VB.

Dikatakan Kasat Lantas, korban mengendari sepeda motor datang dari arah Sikabau menuju arah Sungai Dareh dengan kecepatan sedang. Setiba di TKP, diduga pengendara tidak melihat jalan berlubang yang berada pada badan jalan sebelah kiri dari arah Sikabau menuju Sungai Dareh. Korban terkejut dan hilang kendali lalu terjatuh di badan jalan sebelah kiri.

Korban dirawat di rumah sakit, sementara motor dibawa ke Satlantas Polres Dharmasraya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama