Bupati Labusel Kunjungan Kerja ke Sungai Kanan

 Bupati dialog dengan masyarakat


LABUHANBATU SELATAN-Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin laksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Kanan bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Kanan, Kamis (13/10/2022).

Rangkaian kunjungan kerja bupati akan dilaksanakan di semua kecamatan. Hal ini bertujuan untuk menyatukan Stakeholder yang berada di desa agar dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

Bupati H. Edimin mengajak Kepala Desa (Kades) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) agar bekerjasama serta memberikan inovasi dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dengan harapan pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Lebih lanjut, bupati menekankan kepada seluruh Kades agar dapat melayani seluruh masyarakat.

"Saya datang ke desa untuk melayani bukan saya yang dilayani, jadi ingat, kita semua adalah pelayan masyarakat, cek penerima BLT dan PKH prioritaskan yang benar benar berhak mendapatkannya," ungkap bupati.

Bupati H. Edimin didampingi Kepala Dinas PMD Syaiful R. Pulungan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), para kepala desa, ketua BPD, tokoh masyarakat Sungai Kanan, serta tamu undangan lainnya. (A.Pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama