Dewan Pengurus Korpri Asahan Rapat Kerja

 Foto bersama di sela raker


ASAHAN-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan adakan rapat kerja, Jumat (21/10/2022) di Grand Kanaya Hotel, Medan.

Rapat kerja tersebut dihadiri Ketua  Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara, Arsyad Lubis, Bupati Asahan diwakili Sekdakab  John Hardi Nasution, para Dewan Pengurus Korpri periode 2022-20027, pengurus Korpri unit kerja perangkat daerah, pengurus Korpri unit kecamatan dan lainnya.

Ketua panitia, M. Azmy Ismail menyampaikan, rapat kerja itu sebagai forum komunikasi, evaluasi dan konsultasi dalam rangka mengembangkan keterpaduan dan koordinasi pelaksanaan program kerja di Asahan.

M. Azmi mengatakan, rapat kerja dilaksanakan 21–22 Oktober. Ketua DPK Korpri Asahan dalam sambutan yang disampaikan Wakil Ketua II Edi Sukmana mengatakan, salah satu bagian penting  dalam memajukan organisasi adalah pelaksanaan rapat kerja. Oleh karenanya dalam memutuskan dan menetapkan kebijakan kedepan harus sesuai dengan aspirasi yang lahir dari rapat kerja.

Edi Sukmana menjelaskan, pelaksanaan raker mengacu pada AD/ART Korpri pasal 59 antara lain menyebutkan, Raker Korpri Kabupaten adalah Forum Komunikasi, Evaluasi dan Konsultasi  dalam rangka mengembangkan keterpaduan dan konsolidasi Pelaksanaan program di Kabupaten Asahan. 

Arsyad Lubis menyampaikan apresiasi kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan yang telah melakukan usaha dan upaya dalam meningkatkan  kesejahteraan dan kepedulian kepada anggota, antara lain memberikan bantuan duka kepada anggotanya yang bersumber dari iuran, usung jenazah, bantuan kepada purna bakti dan kegiatan lainnya.

Arsyad Lubis berharap pengurus di semua tingkatan untuk tetap optimis dan sabar dalam membina anggotanya agar daoat meningkatan kualitas pelayanan kepada Masyarakat.

Bupati dalam  sambutan yang disampaikan John Hardi Nasution mengatakan, ada empat makna penting dalam rakerkaa, koordinasi organisasi, konsolidasi program, evaluasi dan penetapan rencana kerja. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama