HUT Partai Golkar di Dharmasraya Berlangsung Semarak

 

Peringatan HUT Partai Golkar


DHARAMASRAYA-Peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya berlangsung semarak di Dharmasraya. Partai berlambang pohon beringin itu merayakan hari jadi ke-58, Minggu (16/10/2022). 

Dalam peringatan hari jadi itu, ratusan warga dan pengurus partai ikuti jalan santai. Selain berolahraga,  juga ada penarikan undian bagi warga yang beruntung. Doorprize itu menyediakan hadiah menarik.

Peringatan hari jadi dan jalan santai dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan bersama istri, Hj. Zaksai Kasni dan pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar Dharmasraya. Puncak peringatan hari jadi dipusatkan di lapangan bola kaki Koto Agung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Jalan santai tersebut dilepas Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan.bersama istri. Peserta menempuh rute sepanjang kurang lebih empat kilometer dan kembali lagi ke lapangan bola kaki tersebut.

Peringatan hari jadi ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan tiup kue ulang tahun. Adi Gunawan, Partai Golkar merayakan ulang tahun bersama masyarakat.

"Golkar merupakan partai yang bersinergi dengan masyarakat. Golkar memberikan pikiran dan kepedulian terhadap rakyat serta pembangunan di negeri ini," katanya.

Dikatakan Adi Gunawan, olahraga bersama masyarakat merupakan upaya partai untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Mari melangkah bersama Golkar.  Menang bersama Golkar. Kami berkomitmen menjadi partai politik yang terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” mantan bupati Dharmasraya itu.

Adi Gunawan.berpesan kepada para kader, simpatisan dan masyarakat untuk solid, menjaga silaturahmi serta kekompakan dalam menghadapi pemilihan umum, legislatif, pilpres dan pilkada nantinya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama