IPPGM Cup Berakhir, PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan Juara

 Bupati serahkan hadiah pada pemenang


DHARMASRAYA-Turnamen sepakbola IPPGM Cup Ke-3 yang memperebutkan Piala Bupati Dharmasraya di lapangan Sepakbola Datuak Nan Sambilan, Nagari Gunung Medan, berakhir, Sabtu (22/10/2022). Dalam kejuaraan itu, PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan jadi juara.

Partai final menampilkan pertandingan antara PSGM FC Gunung Medan dengan PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan. Pertandingan itu dimenangkan PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan. Petandingan final dipimpin wasit Budiyanto serta wasit garis Yopi dan Jefri.

Turnamen itu ditutup Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanky Kerajaan. Dia menyampaikan  memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan para pemenang. "Terima kasih panitia karena turnamen berjalan sukses," ucapnya. 

Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan uang pembinaan kepada klub sepakbola dan pemenang dalam turnamen  tersebut. Pemenang menerima piala dan hadiah Rp8 juta untuk juara pertama dan Rp5 juta untuk juara kedua, serta untuk top skorer Rp500 ribu.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah berharap dengan turnamen itu menghasilkan bibit pesepakbola, yang mampu berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke nasional. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama