Kapolres Mimika Perintahkan Jajaran untuk Profesional

 Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra 


MIMIKA-Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra memberikan pengarahan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran, usai mengikuti arahan Presiden Jokowi. Pengarahan diberikan dalam apel yang berlangsung, Senin (17/10/2022).

Kapolres Mimika bersama kapolres dan kapolda lainnya seluruh Indonesia mengikuti arahan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jumat (14/10/2022). Presiden meminta agar polri dapat responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat.

Presiden Joko Widodo memberikan sejumlah arahan kepada jajaran polri, salah satunya adalah agar polri menjaga kesolidan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Arahan tersebut telah disampaikan Kapolres I Gede Putra kepada seluruh jajarannya saat apel jam pimpinan di lapangan apel Polres Mimika Mile-32.

Kapolres I Gede Putra mengingatkan agar profesionalisme anggota dalam pelaksanaan tugas harus lebih ditingkatkan. Khususnya dalam penegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayom pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat.

Dia juga mengingatkan agar personelnya dapat menghindari perbuatan-perbuatan yang menyakiti hati masyarakat dan dapat menurunkan citra polri. 

Ketika pengarahan di Istana Negara, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, polri akan terus melaksanakan program presisi, sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap institusi polri dapat kembali meningkat. Kapolri berharap jajarannya dapat menjaga kesolidan, saling mengingatkan, menjadi contoh yang baik, dan memiliki kepekaan terhadap krisis. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama