Korban Banjir di Mariat Gunung Diberi Sembako

 Penyerahan bantuan pada warga korban banjir


AIMAS-Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manalu diwakili Kapolsek Aimas, Iptu Pinantun MH. Manalu berikan bantuan sembako pada warga yang jadi korban banjir di Kelurahan Mariat Gunung, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua, Rabu (12/10/2022).

 Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Sosial Pemkab Sorong, Status Turot, Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial Fakir Miskin dan Peran Keluarga Pinter, Isak Sama, Danramil Aimas Kapt. Inf. Harpin dan Lurah Mariyat Gunung Isak Su.

Kepala Dinas Sosial menyampaikan, dinas yang ia pimpin menerima laporan tentang terjadinya banjir di Kelurahan Maryat Gunung, pihaknya membangun dapur umum di lokasi banjir sebagai bentuk pertolongan pada warga. 

"Saya sampaikan kepada Pak Lurah agar membuat proposal permohonan perlengkapan dapur bagi masyarakat yang berdampak banjir dan saya akan mengirim makanan kepada warga," katanya.

Kapolsek Aimas menyebutkan, pihaknya menerima informasi kalau di kelurahan itu ada sembilan kepala keluarga yang yang terdampak banjir. "Kami mengimbau warga agar mengutamakan keselamatan nyawa anak-anak," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama