Motor Tertabrak Mobil, Pengendara Meninggal di Dharmasraya

 Korban dibawa dengan ambulan


DHARMASRAYA-Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Minggu (16/10/2022). Kecelakaan melibatkan sebuah mobil dengan sebuah sepeda motor. Dalam peristiwa itu, pengendara meninggal dunia.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masayarakat tentang kecelakan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera, Jorong Ranah Lintas, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung. 

"Mendapat informasi dari masyarakat anggota kami dari Unit Laka Lantas Polres Dharmasraya menuju Ke TKP," kata Kasat Lantas, Sayyid Malik Ibrahim.

Dikatakan Sayyid Malik Ibrahim, kecelakaan terjadi antara mobil BH 1836 DM dengan sepeda motor tanpa nomor polisi. "Pengendara moor meninggal dunia di tempat kejadian," katanya.

Dijelaskan Kasat Lantas, kecelakan lalu lintas tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan Jhon Hendri datang dari arah Padang tujuan ke arah Muaro Bungo. Sementara pengendara sepeda motor adalah Ferdi Putra (16) dengan membonceng Aidil Resandi Putra (16).

Dikatakan Kasat Lantas, pengendara sepeda motor mendahului mobil tersebut. Kemudianm, tiba-tiba berbelok ke jalur kanan yang mengakibatkan pengemudi terkejut dan membanting stir kemudi ke kiri.

"Diduga karena jarak yang sangat dekat, maka mobil menabrak sepeda motor," katanya. 

Satuan Lalu Lintas akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui secara detail tentang penyebab kecelakaan.

Warga yang dibonceng mengalami luka di punggung dan kaki. Kedua korban dibawa ke IGD Puskemas Gunung Medan dan korban meninggal dunia telah dibawa pihak keluarga.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di halaman parkir Satlantas Polres Dharmasraya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama