Pengadilan Negeri Pulau Punjung Sosialisasikan WBK dan WBBM

 Foto  bersama di sela sosialiasi


DHARMASRAYA-Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Kamis (20/10/2022) sosialisasi kepada masyarakat di simpang Pasar Baru Pulau Punjung. Lembaga itu sosialisasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). 

Sosialisasi atau public campaign juga ditandai dengan pemberian stiker kepada warga dan pengendara. Masyarakat antusias mengikuti sosialisasi tersebut.

 Sosialisasi itu dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Purnomo Wibowo didampingi Humas Tedy Rinaldy Santoso  beserta staf. Purnomo Wibowo didampingi Humas dan Hakim Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Tedy Rinaldy Santoso, menyebutkan, sosialisasi merupakan pengenalan kepada masyarakat tentang nuansa baru akan dijalankan di pengadilan.

Lembaga tersebut berusaha untuk lebih baik lagi di masa depan dengan mengutamakan pelayanan serta menjamin keterbukaan informasi publik.

Dikatakan Purnomo, sosialisasi itu sebagai bentuk upaya memberitahukan pada masyarakat Dharmasraya, tentang Pengadilan Negeri Pulau Punjung sedang melaksanakan kegiatan pembangunan 

"Kita berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang beracara di pengadilan," kata Tedy Rinaldy Santoso. 

Dikatakan Tedy, public campaign yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan Pengadilan Negeri Pulau Punjung untuk keterbukaan informasi yang dapat membantu masyarakat.

"Pengadilan Negeri Pulau Punjung melakukan transformsi sehingga menjadi lebih baik lagi di masa mendatang," katanya (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama