Pengurus Kadin Kabupaten Asahan Dilantik

Foto bersama setelah pelantikan


ASAHAN-Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara melantik pengurus Kadin Kabupaten Asahan periode 2022-2027 di aula Hotel Marina, Senin (31/10/2022).

Ivan Iskandar meminta kepada Kadin Asahan untuk bekerja keras membangun daerah dan perkuat jaringan. "Jangan berpikir ada orang lain yang mau membangun daerah kita, tapi berpikirlah bagaimana kita harus bisa membangun daerah sendiri," kata Ivan.

Ivan menjelaskan, menjadi pengusaha harus tangguh dan kuat, bahkan harus dapat melahirkan dan menciptakan lapangan kerja. Artinya pengusaha harus memiliki semnagat dan ide cemerlang dalam menjalankan usahanya. 

"Mari kita siapkan diri kita, agar kesempatan datang,"  kata Ivan.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pangan dan Pembangunan Muhamad Azmi Ismail yang mewakili Bupati Asahan berharap kepada pengurus yang baru 

Ketua Kadin Asahan, Iwan Ganda Simanjuntak mengajak semua pengurus bergadeng tangan memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan yang digelar Pemkab Asahan. "Kami akan berusaha keras memajukan daerah ini," ucapnya.


Susunan dan komposisi personalia Dewan Penasihat Kadin Asahan

Ketua            : H.Surya,B.Sc

Wakil Ketua  : H.Mapilindo,M.Pd

Anggota 

H.Santoso, SH.,MH 

Lela Sari Sinaga, S.Sos

Anda Putra Lubis, SE.,MMA

Zulkifli Nasution


Dewan Pengurus Kadin Asahan Masa Bakti 2022-2027

Ketua : Iwan Ganda Simanjuntak

Wakil Ketua Bidang OKK dan Tenaga Kerja : Legimin Roy, S.H. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama