Pengusaha Diberi Akses Modal, Pemko Solok Ucapkan Terima Kasih

Wakil Wali Kota Solok buka bimtek


KOTA SOLOK - Pengembangan usaha dari semua sektor tidak terlepas dari adanya dan ketersedian modal, baik dalam bentuk modal finansial maupun kemampuan manajemen dan pengembangan diri SDM kelompok usaha secara mandiri.

Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Akses Permodalan Bagi UMKM di Kota Solok, bertempat di Aula Mami Hotel, Kamis (13/10/2022)

Pemerintah kota berterimakasih sekali dengan kesediaan narasumber dari PT. PNM dan BRI untuk memberikan pencerahan dan motivasi kepada peserta dalam pengembangan usaha dan permodalan UMKM 

"Kami berharap setelah selesainya bimtek ini peserta memperoleh ide-ide yang kreatif dalam pengembangan usahanya" ungkap Wawako.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan kepada nara sumber, untuk dapat menitikberatkan terkait permodalan dan pendampingan usaha sehingga betul mampu memberikan dorongan pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

"Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua, agar segera menentukan sikap untuk selalu berbenah meningkatkan efisiensi dalam proses produksi dan manajemen usaha, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan daya saing produk,dan menciptakan iklim usaha yang kondusif, dengan harapan kita tidak tertinggal jauh dari daerah lain" tutup Dhani. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama