Regsosek Dimulai, Ini Harapan Wabup Kaimana

 Wabup Kaimana dialog dengan petugas BPS.


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada tinjau ke lapangan pelaksanaan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) yang dilaksanakan Badan Statistik Nasional. Sidak dilaksanakan di jalan Lingkar Simora RT/06, Kampung Trikora, Selasa (18/10/2022).

Wakil Bupati Hasbulla menyampaikan apresiasi mewakili pemerintah kabupaten untuk seluruh petugas pendataan awal pendataan itu. "Kami mengapresiasi pendataan yang dilakukan Badan Pusat Statistik Kaimana. Semoga data yang dihasilkan dapat membantu pemerintah kabupaten dalam menyusun program terkait bantuan dan lain-lain,” katanya.

Hasbulla menambahkan agar masyarakat dapat memberikan data yang jujur dan akurat. “Kami juga berharap masyarakat yang didata dapat memberikan informasi yang akurat dan jujur agar dapat menjadi data acuan dalam pengambilan kebijakan pemerintah daerah," katanya.

Hasbullah menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas. “Terima kasih juga kepada seluruh petugas yang melakukan pendataan, semoga data dihasilkan bisa dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program dan kebijakan," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama