Tinjau Pelaksanaan ANBK, Ini Kata Bupati Asahan

 Bupati tinjau pelaksanaan ANBK


ASAHAN-Bupati Asahan, Surya didampingi Sekretaris Daerah, John Hardi Nasution dan pejabat lainnya tinjau pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) tingkat sekolah dasar (SD) di SD 014646 Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam dan SD 013837 Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu, Rabu (26/10/2022).

Peninjauan GUNA memastikan Pelaksanaan ANBK berjalan dengan baik.  “Kita ingin memastikan tidak ada kendala dalam ANBK yang dilaksanakan sekolah. Hasil penilaian kami, pelaksanaan ANBK baik dan lancar tak ditemukan kendala apapun,” ucap bupati di SD 014646 Air Teluk Kiri.

Bupati meminta kepada pihak terkait memastikan sarana yang digunakan seperti komputer atau laptop dan ruang kelas tidak ada yang mengalami kendala maupun gangguan.

Pada setiap sekolah yang dikunjungi, bupati menyampaikan pesan kepada para guru untuk lebih mengenal karakter anak didik guna menghasilkan siswa dan siswi yang berkualitas, sehingga nantinya menjadi generasi yang unggul.

“Saya berharap ANBK meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka menghasilkan informasi yang akurat guna memperbaiki kualitas belajar dan mengajar dalam rangka membangun kompetensi dan karakter siswa,” katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama