Buka Family Gathering Korpri, Wabup Asahan Ingatkan Sinergisitas

 Wakil Bupati Asahan buka family gathering


ASAHAN- Guna menyemarakkan HUT Korpri ke-51, DPK Korpri Asahan laksanakan family gathering, Rabu, (23/11/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan hoki Kisaran tersebut dibuka Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin.  Pembukaan itu juga dihadiri Ketua DPK Korpri dan pejabat pemkab dan peserta korpri perwakilan dari setiap unit kerja.

Ketua panitia, M Azmi Ismail menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan 23-29 November. Dia menjelaskan, peserta terdiri dari anggota korpri OPD 31 unit, anggota Korpri kecamatan 25 unit, anggota Korpri instansi vertikal atu unit, anggota Korpri BUMD satu unit.

Ketua Korpri Asahan yang juga merupakan Sekretaris Daerah John Hardi Nasution mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk nilai kerjasama, solidaritas dan sinergi antara seluruh anggota. “Melalui family gathering diharapkan mengingatkan kembali tentang pentingnya kerjasama dalam mencapai hasil yang baik,” katanya.

Bupati dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin mengatakan, Korpri merupakan wadah bagi aparatur sipil negara, baik di lingkup pemerintah kabupaten maupun instansi vertikal lainnya. Oleh karena itu, di instansi manapun bertugas, seluruh anggota korpri harus tetap menjalin sinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing untuk kemajuan kabupaten.  

Wakil bupati memberikan apresiasi atas penyelenggaraan berbagai kegiatan yang dilaksanakan DPK yang bertujuan menjalin kerjasama dan meningkatkan solidaritas antara sesama anggota korpri. 

Dia berharap pengurus DPK Korpri  Asahan dapat terus membina dan membimbing seluruh anggota di setiap unit kerja agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi pemerintah dan masyarakat.  

“Selamat ulang tahun Korpri ke-51. Semoga melalui momentum HUT kali ini, kita bisa lebih baik lagi ke depan demi mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,”, kata wakil bupati. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama