Bupati Asahan Serahkan Bantuan untuk Renovasi Masjid Al-Amin

 Bupati serahkan bantuan


ASAHAN-Sebagai tindak lanjut dari gotong royong di Masjid Al Amin, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Minggu (6/11/2022), Bupati Asahan H. Surya, memberikan bantuan 200 sak semen untuk renovasi masjid itu.

Bantuan diserahkan di ruang kerja bupati, Kamis (17/11/2022). Bupati mengatakan, renovasi masjid diharapkan menjadi pemersatu masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua, karena renovasi dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat. 

"Saya berharap setelah renovasi masjid ini selesai, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kegiatan keagamaan serta kegiatan syiar Islam," ujar bupati. 

Bupati mengapresiasi jemaah yang merenovasi masjid ini dengan cara bergotong royong dan berharap budaya ini dapat terus dilestarikan.

Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Hamzah menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi bupati dan OPD dalam membantu proses renovasi Masjid Al-Amin di Desa Pulau Rakyat Tua. 

"Partisipasi dari bupati dan OPD menjadi spirit bagi kami untuk segera menyelesaikan renovasi," katanya.

Selain menyerahkan bantuan pribadi, Bupati Asahan juga menyerahkan bantuan dari OPD berupa uang Rp50 juta untuk renovasi itu yang diterima ketua panitia renovasi, Parmonangan Nst yang didampingi panitia pembangunan Syahrizal Ardhi, Fachruddin Tanjung dan  Safaruddin Nst.(YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama