Diduga Miliki Sabu, Warga Dharmasraya Diamankan Polisi

Terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi


DHARMASRAYA-Seorang terduga pelaku narkoba jenis dabu diamankan anggota Satresnarkoba Polres Dharmasraya, Sabtu (19/11/2022) dini hari di daerah Jorong Pasar Baru, Nagari Sungai Rumbai, kecamatan Sungai Rumbai, kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat NarkobaIptu Rosmadi didampingi Kasi Humas Ipda Marbawi, Minggu (20/11/2022) menyebutkan, pelaku ditangkap setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas dari Satuan Reserse Narkob mengamankan seorang laki-laki dengan inisiak AYK (41). Dia tercatat sebagai warga Jorong Koto Besar, Kenagarian Koto Besar, Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya. 

Dikatakan Kasat Resnarkoba, dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu paket kecil yang dibungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening diduga sabu.

Barang bukti lainnya, satu buah plastik bening yang berisikan 12 paket kecil yang dibungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening diduga sabu. "Kami juga mengamankan satu timbangan digital warna hitam," katanya.

"Pelaku dan bersama barang bukti kita amankan di Satresnarkoba Polres Dharmasraya untuk penyilidikan lebih lanjut," kata Kasat Resnarkoba.(eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama