Dua Warga Diamankan Satresnarkoba Polres Dharmasraya

 Terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi


DHARMASRAYA-Sebanyak dua warga diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Dharmasraya, Sabtu (5/11/2022) malam. Dua warga itu diduga gunakan sabu. Salah seorang terduga pelaku merupakan ibu rumah tangga.

Penangkapan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rusmadi. Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Iptu Rusmadi didampingi Kasi Humas Ipda Marbawi, Minggu (6/11/2022) mengatakan, polisi melakukan penangkapan setelah ada informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di daerah Kecamatan Pulau Punjung.

"Mendapat informasi, anggota Satresnarkoba Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan," kata kapolres.

Dikatakan Kasat Narkoba, penyelidikan tersebut  membuahkan hasil. Pelaku ditangkap di lokasi berbeda. Pelaku pertama, berinisial SS (27) berjenis kelamin perempuan sebagai ibu rumah tangga yang diamankan di Jorong Padang Candi, Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. 

"Dari tangan pelaku yang pertama ini, kami mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu, satu buah kotak rokok yang didalamnya terdapat satu buah kertas tisu warna putih yang berisikan satu buah paket kecil yang dibungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening diduga sabu dan satu HP," kata Rusmadi.

Dalam pengembangan, polisi mengamankan pelaku kedua yang berinisial DW (46). Dia ditangkap di daerah Jorong Kubang Panjang, Kenagarian Empat Koto Pulau Punjung.

Dikatakan Kasat Narkoba, dari tangan pelaku ini, polisi mengamankan barang bukti berup asatu buah tas sandang warna hitam yang di dalamnya terdapat empat paket sedang yang dibungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening diduga sabu. 

Barang bukti lain, satu buah kotak permen yang didalamnya terdapat empat paket sedang yang dibungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening diduga sabu, satu buah korek api gas tanpa kepala, satu unit timbangan digital, dua buah sendok yang terbuat dari pipet plastic, satu pack plastik klip bening, satu HP dan satu mobil.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Polres Dharmasraya untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Resnarkoba Iptu Rusmardi. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama