Kapolsek Singingi Hilir Berusaha untuk Selalu Berbagi dengan Warga

Salah satu aktivitas kapolsek


KUANSING-Kapolsek Singingi Hilir, AKP Agus Susanto didampingi personelnya bagikan sembako kepada warga kurang mampu. Berbagi sembako itu merupakan bentuk kepedulian pada sesama.

Kapolsek itu akan selalu berusaha berbagi dengan warga yang membutuhkan. Selain itu, juga berupaya membantu masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi dan mewujudkan ketahanan pangan.

Kapolsek Agus Susanto merupakan sosok anggota polri yang suka membantu. Dia menyisihkan rezeki kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi.

Kapolsek Agus Susanto merupakan putera kelahiran Tembilahan, Indragiri Hilir. Berbagi dengan sesama itu telah lama dia lakukan. Kegiatan berbagi itu telah dilakukan sejak sebelum menjabat Kapolsek Singingi Hilir. Semasa bertugas di lingkungan Mapolres Indragiri Hilir, banyak kegiatan sosial dilakukannya.

Kepada liputankini.com, AKP Agus Susanto di rumah dinasnya, Selasa (8/11/2022) menyebutkan, dia tak pernah ragu untuk terus memberi dan berbagi. "Dalam rezeki yang kita miliki ada hak orang lain. Berbagi dengan sesama agar hidup ini lebih mendapat keberkahan," kata dia.

Bukan hanya gemar berbagi, kapolsek itu juga aktif dalam kegiatan sosial, antara lain mengajak warga budidaya cabai, pengembangan ikan air tawar dan kegiatan pemberdayaan ekonomi warga lainnya.

Pria asal Pariaman, Sumatera Barat ini mengembangan ketahanan pangan bersama Pemerintah Desa Sungai Besar Hilir. (ridho maghribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama