Komunitas Motor Trail Touring Bersama Kapolres Yapen

 Peserta touring foto bersama


SERUI-Bekerja sama dengan komunitas motor trail di Serui, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih touring seraya membagikan sembako kepada masyarakat, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan diikuti puluhan rider dari berbagai komunitas motor trail. Kegiatan tersebut start dari Mapolres Kepulauan Yapen dan berakhir di Kampung Yobi, Distrik Yapen Utara.

Menurut Kapolres Herzoni, touring bersama komunitas motor trail, selain ajang silaturahmi juga merupakan wadah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pecinta motor trail agar menjadi perpanjangan tangan pihak kepolisian ikut menyampaikan pentingnya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Melalui ajang ini mari pupuk persaudaraan kita untuk terus selalu menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.

Perwakilan komunitas motor Serui Motor Xtrem (SMX), Irwan Rahman memberikan apresiasi dan salut kepada kapolres karena jarak yang ditempuh cukup jauh.

“Luar biasa dan saya salut kepada Bapak Kapolres dan harapan saya kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” kata Irwan.

Irwan berharap kapolres dapat mendukung pihaknya yang pada tahun mendatang akan melaksanakan event terabas.

Ketua IMI Yapen, Alex Rematobi  berharap melalui touring memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama dan kegiatan ini tidak cukup sampai di sini. Harus berlanjut di masa mendatang.

Turut serta dalam touring itu, Kasat Binmas, AKP I Wayan Subandia, Kasi Humas, Iptu M Borut, Kapolsek Angkaisera, Iptu Abdul Rohim, KBO Satlantas, Ipda Saiful dan beberapa personel polres serta Komunitas Motor SMX Papua, YTC, Onterday, IMI Yapen, Mambora MTC dan SKC. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama