Masyarakat Dharmasraya Terkejut, Warga Ditemukan Meninggal di SPBU

 Kapolsek bersama anggota dan masyarakat di kawasan SPBU


DHARMASRAYA-Penemuan sesosok mayat pada sebuah SPBU di Dharmasraya, Sumatera Barat, kamis (24/11/2022) membuat warga di daerah tersebut terkejut. Mulanya warga melihat seseorang tidur di aspal, kemudian dibangunkan, namun tak menjawab.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Rasfaisal  di ruangan kerjanya mengatakan,  jenazah itu ditemukan warga. "Begitu mendapat informasi dari masyarakat, kami segera ke SPBU tersebut," katanya.

Dijelaskan kapolsek, anggotanya bergerak cepat setelah mendapat informasi dari masyarakat. "Kami bersama anggota Unit Reskrim Polsek Pulau Punjung mendapati warga yang meninggal di SPBU," katanya.

Setelah diperiksa, ditemukan identitasnya. Warga meninggal itu bernama Sudi Hartono (40), warga Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Dijelaskan kapolsek, warga sekitar melihat seseorang dalam keadaan tertidur dengan posisi tengkurap di area SPBU tersebut, persis di depan mobil yang lai antre mengisian BBM.

Warga berinisiatif untuk membangunkan. "Pak kenapa tidur di jalan," kata warga.

Pihak yang dibangunkan itu tidak menjawab. 

Masyarakat mengamati warga tersebut, ternyata tak ada tanda-tanda masih bernafas.

"Kami bersama warga sekitar mengevakusi korban ke IGD RSUD Sungai Dareh. Dokter memastikan warga tersebut sudah meninggal dan tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban," kata kapolsek. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama