Masyarakat Kuansing Diajak Sukseskan Porprov

 Pebri Mahmud 


KUANSING-Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Dewan Pengurus Harian  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kabupaten Kuantan Singingi yang juga Plt Kadis PUPR Kuansing, Pebri Mahmud ajak masyarakat Kuansing saling bahu-membahu mensukseskan Porprov Riau yang diadakan 12-20 November. 

Kabupaten Kuansing jadi tuan rumah iven olahraga itu. Kepada atlet, dia berharap bisa meraih prestasi dan rajut silaturrahim. Dikatakan kepala dinas, sudah meninjau persiapan pada berbagai venue.

"Peninjaun sesuai dengan arahan Pak Bupati Kuansing. Bupati minta jajaran OPD berupaya semaksimal mungkin menyiapkan berbagai fasilitas, terutama venue yang akan digunakan," katanya, Kamis (10/11/2022) di Kuansing.

Dia menambahkan, Kuansing sudah siap melaksanakan pesta olahraga terbesar di Riau itu. "Kita selaku tuan rumah mesti mengambil manfaat dari Porprov Riau," katanya.

Dia berharap atlet Kuansing meraih medali sebanyak-banyaknya," kata dia.

Menurut Febri, porprov juga menentukan pertumbuhan ekonomi. "Bagi pelaku usaha, kegiatan ini merupakan peluang besar, karena ada ribuan tamu datang ke Kuansing," katanya. (ridho maghribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama