Payakumbuh Borong Tiga Penghargaan Tingkat Sumatera Barat

\

Para ASN perlihatkan tiga penghargaan yang diaih 

PAYAKUMBUH-Tidak tanggung-tanggung, Kota Payakumbuh mendulang tiga penghargaan sekaligus tingkat Sumatera Barat. 

Ada Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna yang dimotori oleh Bappeda Kota Payakumbuh yang mendapat juara 2, Lomba Kelurahan Bebas Narkoba yang dimotori oleh Kelurahan Nunang Daya Bangun meraih juara 2, serta Lomba LPM yang juga dimotori Kelurahan Nunang Daya Bangun meraih juara 3.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Mahyeldi dalam Rapat Koordinasi dan Apel Akbar antara Pemerintah Daerah Provinsi dengan Pemerintah Desa/Nagari dan Kelurahan se-Sumatera Barat tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang, Rabu (2/11).

Acara dengan tema "kita wujudkan sinkronisasi dan sinergitas program dalam mewujudkan Sumatera Barat Madani yang unggul dan berkelanjutan" itu turut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan BNN Provinsi Sumatera Barat. 

Asisten III Setdako Payakumbuh Ifon Satria Chan yang hadir pada kegiatan tersebut kepada media menyampaikan terkait dengan sinkronisasi dan sinergitas, dalam hal ini merupakan target program dari Pj. Wali Kota Rida Ananda sendiri dari ujung tombak pelayanan.

"Dalam hal ini kelurahan sampai level nasional, inilah nantinya akan jelas progres dari hulu ke hilirnya," kata Ifon.

Penjabat Wali Kota Rida Ananda memberikan apresiasi atas raihan prestasi ini, menurutnya ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak. Kolaborasi antara pemerintah bersama masyarakat Kota Payakumbuh dalam mewujudkan kota yang tidak dipandang sebelah mata oleh daerah lainnya. 

"Namun jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai masih banyak yang harus kita kejar untuk kemajuan Kota tercinta, selamat atas prestasi ini," kata Rida.

Kepala Bappeda Payakumbuh, Yasrizal juga menyampaikan bahwa Kota Payakumbuh setiap tahunnya menjadi nominasi dibidang inovasi TTG di tingkat provinsi, oleh karenanya kedepannya lagi tentu lebih baik lagi dan mampu mewakili daerah untuk ke tingkat nasional melalui gelar TTG nasional. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama