Pemkab Kaimana Terus Jalin Komunikasi Antar Umat Beragama

 Bupati foto bersama dengan para fasilitator


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie menutup kegiatan training fasilitator dengan tema new season new era membangun kekuatan doa di tujuh wilayah adat yang diselenggarakan Jaringan Doa Regional se-tanah Papua, Jumat (11/11/2022).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia yang telah menunjuk Kaimana sebagai tuan rumah dalam acara ini. “Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai tuan rumah," kata dia.

Ia menambahkan, pemerintah daerah di bawah kepemimpinannya terus berupaya untuk menjalin komunikasi antar umat beragama.

"Tahun ini kami telah melaksnakan dua agenda besar untuk umat beragama,  KKR untuk umat Kristen dan tabligh akbar untuk umat Muslim. Ini adalah cara kami menjalin hubungan yang baik demi kemajuan Kaimana," katanya.

Menurutnya, dengan ada komunikasi antar umat beragama dan pemda juga merupakan bagian dari merawat dan menjaga nilai toleransi di kota senja.

"Kami diwariskan toleransi dari nenek moyang, sudah seharusnya warisan itu kami jaga dan rawat demi kepentingan bersama," pungkasnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama