Pemko Solok Dukung Industri Kreatif

 Peserta sarasehan foto bersama dengan wakil wali kota


KOTA SOLOK-Pemko Solok terus memberikan dukungan  dan dorong agar industri kreatif semakin berkembang. Industri kreatif akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengatakan, pemko senantiasa memberikan dukungannya kepada setiap kegiatan yang memicu kreativitas serta berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi. 

“Pada masa pandemi dua tahun lalu, industri kreatif bisa dikatakan merasakan dampak yang sangat besar, membuatnya merosot turun. Tapi dengan kondisi seperti sekarang, membuat industri kreatif harusnya bisa kembali bangkit," katanya.

Hal itu dikatakan wakil wali kota saat membuka sarasehan dan temu pelaku industri kreatif di  D’Relazion, Senin (21/11/2022).

Ramadhani mengatakan, pemerintah selalu terbuka dengan ide-ide kreatif dari pelaku industri kreatif di Kota Solok. 

Sebelumnya, Kota Solok berhasil melaksanakan event yang besar yang berdampak pada ekonomi masyarakat, seperti Event Rang Solok Baralek Gadang.  Event yang dihadirkan akan lebih baik jika pelaksananya mempertimbangkan nilai-nilai ekonomi.

“Kami  terus memberikan peluang dengan kegiatan serupa sebagai langkah untuk bangkit bersama. Ini kegiatan positif,”  pesannya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama