Polda Papua Barat Touring Merah Putih Bersama Masyarakat

 Foto bersama di akhir touring


MANOKWARI-Polda Papua Barat touring Merah Putih bersama masyarakat di lintas Kabupaten Manokwari dengan titik finish di Puncak Kobrey, Kabupaten Pegunungan Arfak, Sabtu (5/11/22).

Touring dipimpin Kapolda Papua Barat, Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga.  Touring mengambil tema aku anak Papua dan aku cinta Indonesia.

Touring tersebut menggandeng komunitas trail Manokwari raya dan komunitas FJ 4×4 dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-77. Touring tersebut menempuh jarak 195 kilometer dengan 10 jam perjalanan pulang pergi.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Wakapolda Papua Barat Brigjen Patrige R. Renwarin, para PJU 30 orang, komunitas trail 100 motor, dan komunitas hardtop (IOF) 15 mobil.

Kapolda memberikan arahan dengan mengajak para peserta melalui momentum hari pahlawan, agar bersatu dan mengingat pengorbanan para pahlawan yang sudah berjuang.

Tidak hanya upacara dan pengucapan ikrar merah putih, Polda Papua Barat juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat serta pembagian doorprize kepada para peserta di Polsek Anggi. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama