Respon Keresahan Masyarakat, Polsek Kuantan Mudik Razia Warung Remang-remang

Petugas lakukan pendataan di warung remang-remang


KUANSING-Polres Kuantan Singingi melalui Polsek Kuantan Mudik merespon keresahan warga atas beroperasinya warung remang-remang. Kapolsek bersama anggotanya datangi warung remang-remang di Desa Koto Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (3/11/2022) malam.

Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferri M.Fadillah menyebutkan, kedatangan petugas ke warung remang-remang itu merupakan bentuk razia penindakan multi sasaran.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra  Oktha Dinata melalui Iptu Ferry M Fadillah mengatakan, penertiban itu merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat pada polisi tentang keberadaan warung remang-remang tersebut. 

Dijelaskan Kapolsek Kuantan Mudik, di warung tersebut petugas melakukan pemeriksaan identitas pemilik, pekerja dan pengunjung. Sementara pemilik warung membuat surat pernyataan dengan perjanjian memberikan penerangan yang cukup, tidak memutar atau menghidupkan musik dengan suara terlalu keras.

"Kami juga meminta pemilik warung untuk tidak menjual miras dan membatasi jam operasional. Kalau seandainya tidak mengindahkan surat pernyataan ataupun perjanjian, dengan tegas saya katakan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar kapolsek. (ridho magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama