Pengurus KONI Dikukuhkan, Pesisir Barat Optimis Raih Prestasi Lebih Baik

Foto bersama setelah pelantikan pengurus KONI


PESISIR BARAT-Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2022-2026 dikukuhkan Ketua KONI Provinsi Lampung yang diwakili Sekretaris Asrian Hendi Caya di aula Gedung KONI Krui, Rabu (28/12/2022).


Pengukuhan itu dihadiri Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif. Plt Sekda Jalaludin, Ketua TP-PKK Septi Istiqlal dan undangan lainnya.

Pelantikan  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 27/2022 tentang Pengukuhan Personalisa Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat Masa Bakti 2022-2026.

Ketua panitia pelaksana Iwan KZ meyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang terlibat dalam keberlangsungnya acara, serta permohonan maaf atas segala kekurangan baik penyambutan.

Dia berharap, dari 52 pengurus yang dilantik mampu menjadikan KONI Pesisir Barat untuk lebih baik dari sebelumnya.

Usai pengukuhan, Bupati  Agus Istiqlal yang juga Ketua Umum KONI Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami dalam keberlangsungan KONI masa bakti 2022-2026. 

Dia menyebutkan, jabatan itu merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik guna kemajuan olahraga Pesisir Barat.  "Olahraga bagian profesi yang tidak terpisahkan dari berbagai kalangan, baik pemerintah dan swata, dalam dan luar negeri di seluruh penjuru tanah air dan dunia," katanya.

Dijelaskannya, pada 4-13 Desember lalu, Pesisir Barat telah mengikuti Porprov Lampung dan sukses meraih 26 medali emas, 24 perak dan 44 perunggu. Pesisir Barat di peringkat ke-12 perolehan medali. "Perolehan tersebut tentunya sangatlah bagus, sehingga bisa menjadi modal utama dalam pembinaan atlet untuk empat tahun ke depan," katanya.

Sekretaris KONI Provinsi Lampung Asrian Hendi Caya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Pesisir Barat. "Semoga kepengurusan ini menjadi harapan dan seluruh insan olahraga, sehingga kinerja dan prestasi sangat dinantikan," kata Asrian Hendi Caya.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Pesisir Barat sekaligus pemberian penghargaan bagi atlet yang meraih juara. (Azr/Atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama