Gubernur Lampung Dukung Pembangunan di Pesisir Barat

FOTO BERSAMA-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi foto bersama dengan jajaran Pemkab Pesisir Barat dalam kunjungan kerja gubernur ke kabupaten itu, Rabu (25/1/2023). (kominfo)


PESISIR BARAT-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Riana Sari Arinal Ustadz Sholeh Ahmad Nasution beserta rombongan kunjungan kerja ke Pesisir Barat, baru-baru ini. Gubernur menyatakan dukungan terhadao pembangunan yang tengah berlangsung di kabupaten tersebut.


Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan, kunjungan kerja dilakukan sebagai ajang silaturahim antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat dalam rangka penguatan sumberdaya manusia melaui keguatan siraman rohani oleh ustadz Sholeh Ahmad Nasution.

Gubernur mengatakan, pihaknya mendukung dengan  penuh pengembangan perekonomian dan pembangunan infrastruktur darat yang sudah berjalan pada berbagai tempat di Pesisir Barat.

"Hal yang tidak kalah penting, Pesisir Barat merupakan daerah yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, tetunya kedepan infrastruktur laut akan kita kembangkan sebagai upaya untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan," kata Arinal Djunaidi dalam siaran pers Dinas Kominfo dan Persandian Pemkab Pesisi Barat yang diterima, Senin (30/1/2023). 

Kedatangan rombongan diterima Bupati Agus Istiqla, Ketua DPRD, Agus Cik dan Forkopimda Pesisir Barat di komplek perkantoran pemkab. Kunjungan kerja gubernur itu dilanjutkan dengan dengan ramah tamah bersama forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat di Lamban Yoso Pekon Seray, audiensi bersama peratin atau kepala desa, camat dan kepala organisasi perangkat daerah.

Usai pertemuan, dilanjutkan dengan tabligh akbar yang berlangsung di halaman komplek perkantoran yang diikutiberbagai kelompok majelis taklim dan ribuan warga, hingga para mahasiswa dan pelajar.

Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Arinal Djunaidi beserta rombongan di Bumi Parasaibatin dan Para Ulama serta menyampaikan permohonan maaf jika kekurangan dalam penyambutan, pelayanan sikap dan tutur sapa.

"Semoga dengan kedatangan Pak Gubernur, semoga pemprov membantu Pesisir Barat dalam mencapai kemajua di semua sektor pembangunan," kata bupati. (Azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama