Kapolres Pesisir Barat Segera Dilantik, Kantor Dibangun Tahun Depan

 Wakapolda Lampung tinjau kantor sementara bagi Polres Pesisir Barat


PESISIR BARAT-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Brigjen Umar Effendi didampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat serta jajaran tinjau persiapan kantor sementara Polres Pesisir Barat di Krui, Sabtu (7/1/2023).


Kehadiran Wakapolda disambut Bupati Agus Iatiqlal didampingi Plt Asisten lll, Jon Edwar, Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian, Suryadi dan pejabat pemkab lainnya.

Bupati selain menyampaikan ucapan selamat datang di negeri para saibatin dan para ulama. Bupati menyampaikan, sebagai wujud keseriusan kesiapan pemerintah daerah atas hadirnya markas komando polisi resort di Pesisir Barat, lahan atau lokasi perkantoran telah diserahkan ke pihak kepolisian. Lokasi lahan di Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan.

Dikatakan bupati, kantor polres sementara sebelumnya ditempati kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di Pekon Pasar Mulya Kecamatan Pesisir Tengah, Krui. "Mudah-mudahan segera dikukuhkan mapolres dan dilantiknya kapolres," katanya.

Wakapolda Umar Effendi mengatakan, kunjungan lapangan dilakukan guna memastikan pelaksaan persiapan kantor sementara Polres Pesisir Barat karena  pelantikan Kapolres akan digelar, Rabu (11/1/2023).

"Pembangunan perkantoran polres akan di mulai pada 2024. Diharapkan, dengan hadirnya mapolres pelayanan, keamanan dan ketertiban masarakat akan lebih baik dan terjaga dari sebelumnya," kata wakapolda. (azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama