Pemkab Pesisir Barat Ajukan Pembangunan Tol ke Pemerintah Pusat

Bupati pimpin apel perdana di 2023


PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat adakan apel perdana di 2023. Bupati Agus Istiqlal bertindak langsung sebagai inspektur. Kabag Organisasi Ma'ruf bertindak selaku pemimpin Upacara.

Apel perdana itu diadaka di halaman komplek perkantoran Pesisir Barat, Krui, Senin (2/1/2023). Apel perdana diikuti para staf ahli, para pejabat pemkab dan seluruh aparatur sipil negara.

Bupati mengajak mengajak semua pihak untuk memaknai tahun baru dengan semangat dan menjalankan aktivitas di tahun baru dengan gedung yang baru. "Kita buka  lembaran baru, wajah baru, kehidupan baru tentunya dengan semangat yang baru menuju Pesisir Barat baru damai maju sejahtera," katanya.

Bupati meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera melaksanakan seleksi pegawai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga tehnis, serta memulihkan gaji tenaga kontrak daerah.

Bupati menginstruksikan kepada seluruh OPD disiplin administrasi, taat aturan dan etika dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing jangan sampai terulang kembali kejadian mengatas namakan pimpinan di luar sepengetahuan dan seizin yang bersangkutan.

Bupati juga meminta kepada Sekretaris Daerah Jalaludin dan asisten untuk segera menindaklanjuti surat permohanan pembangunan tol dan pembangunan masjid agung. (Azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama