Pesisir Barat Berencana Bangun Masjid Agung dan Ajukan Tol ke Pemerintah Pusat

Bupati dan jajaran Pemkab Pesisir Barat


PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat audiensi dengan kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) terkait pelaksanaan tugas dan fungsi penyaluran transfer ke daerah dan dana desa 2023 di ruang rapat Bupati Pesisir Barat, Selasa (3/1/2023).


Bupati Agus Istiglal hadir bersama Sekda Jalaludin dialog dengan Kepala KPPN Liwa, Lampung Barat, Maria Lucky. Bupati juga didampingi sejumlah pejabat pemerintah kabupaten.

Bupati Agus Istiglal mengatakan, Pesisir Barat ini adalah kabupaten termuda di Lampung. Kabupaten Pesisir Barat juga masih membutuhkan bimbingan, pelayanan prima, berkaloborasi dan saling berbagi pengalaman agar bisa lebih memahami dan menguasai dalam pelayanan keuangan daerah.

“Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat baru saja pindah dan selesai dalam waktu dekat ini. Semoga kedepannya Pesisir Barat menjadi lebih maju dan sejahtera, serta kerjasama ini terus terpelihara dan terjalin dengan baik antara pemerintah kabupaten dengan Kemenkeu,” ujar bupati.

Dikatakakan bupti, Kabupaten Pesisir Barat terdiri dari 16 Sai Batin Marga. Bupati menjelaskan rencana pembangunan yang selanjutnya seperti tol, taman kota dan masjid agung.

Kepala KPPN Liwa Lampung Barat menyampaikan terimakasih Kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajajaran yang telah menyambut dengan baik  dan bangga melihat gedung Pemerintah kabupaten Pesisir Barat yang indah dan menarik.

“Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) mulai dari Januari ini memang sudah tugas dan tanggung jawab kami menyalurkan dana alokasi umum berdasarkan peraturan perundang-undangan,” ungkapnya. (azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama